Jumat, November 23, 2007

Sebuah Rahasia - "The Secret"

Sudahkah anda menonton film "The Secret" atau membaca bukunya dengan judul yang sama. Buku yang tulis oleh Rhonda Byrne ini sudah berbulan-bulan bertengger di jajaran buku best seller 2007. Jumlah penjualannya sejak diluncurkan telah mencapai jutaan copy.
Bahwa kunci dari buku ini adalah The Attractor Factor. Kenapa orang-orang hebat dahulu itu bisa sukses, mereka adalah orang besar dalam sejarah : Plato, Shakespeare, Newton, Hugo, Beethoven, Lincoln, Emerson, Edison dan Einstein kata penulisnya Rhonda Byrne.
Ternyata adalah hukum alam yang berlaku untuk siapa saja yaitu The Attractor Factor (hukum tarik menarik). Tidak menjadi soal siapa anda atau di mana anda berada, hukum tarik menarik membentuk seluruh pengalaman hidup dan hukum yang sangat berdaya ini melakukannya melalui pikiran-pikiran anda. Andalah yang mewujudkan hukum tarik menarik ini, dan anda melakukannya melalui pikiran anda.
Betapa dahsyatnya kekuatan pikiran itu. Ia tak hanya mampu melukiskan sesuatu di dalam benak tetapi juga mampu mendatangkan kehidupan nyata.
Apa yang Anda inginkan sekarang ? Cukup pikirkan hal itu maka semesta akan menarik semua faktor yang akan mewujudkan keinginan itu. Tentu saja Anda harus tahu bagaimana hukum itu berjalan agar bisa mewujudkan keinginan Anda tersebut. Itulah inti dari The Secret.

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama dengan tebal 232 halaman ini layak anda baca.

Tidak ada komentar: